Peta Kehidupan Seks

0


Hai para pengantin baru...postingan kali ini ...memang wew...ga usah kaget, ambil pelajaran/ hikmah yang ada di balik hasil angketnya...


Topik ini mengetengahkan grafik seks terbaru di dunia. Berapa kalikah orang Perancis melakukan hubungan seks dalam setahun? Dan kenapa wanita Italia termasuk wanita tercantik sedunia? Meskipun wanita Hungaria mengancam singgasana mereka. Apa yang menyebabkan wanita China termasuk wanita terjelek sedunia dan pria Inggris termasuk laki-laki terjantan dalam bercinta? Lalu apa yang mempengaruhi rakyat Balkan? Dan apa yang menjadikan orang Jerman mempraktekkan cinta di usia muda belia?

Semua pertanyaan tersebut akan terjawab dalam angket Internasional yang telah di lakukan oleh yayasan: Dorax, sebuah yayasan berskala Internasional yang terkenal memproduksi alat-alat vital laki-laki, dan alat-alat seksual yang lain. Tapi penelitian ini dilakukan dengan orientasi pasar. Dan hal ini pasti akan memunculkan beberapa pertanyaan oleh para konsumen yang tentunya dapat menggelisahkan kehidupan intim mereka. Karena informasi itu lebih banyak fakor iklan. Sehingga menelan banyak biaya dan menghabiskan harta benda, dari pada keberhasilannya.

Mereka mengatakan, seandainya ada Olimpiade Internasional tentang hubungan seks (senggama), maka orang-orang Perancis akan berhasil menjadi juara dan memperoleh medali emas tanpa mendapat saingan. Mereka bercinta (senggama) sebanyak 137 kali rata-rata per tahun. Mereka tidak ada yang menyaingi kecuali orang-orang Yunani yaitu 133 kali, orang-orang Hungaria 131 kali. Artinya, kira-kira sekali dalam tiga hari. Ini tercatat dalam majalah: “Paris Mach” Perancis, yang menyatakan : Sesungguhnya ketiga bangsa tersebut telah bersaing ke tingkat internasional. Sedangkan untuk para wanita belum terungkan secara signifikan. Misalnya orang Jepang itu dalam melakukan senggama hanya berkisar 46 kali per tahun, meskipun itu termasuk orang yang terkenal melakukan hubungan seks (senggama) yang berada di daerah ajaran: “Kama Sutra” yang membicarakan tentang posisi dan cara bersenggama. Mereka hanya melakukan hubungan seks 80 kali pertahun.

Jangan lupa ingatan Anda di Thailand dan Taiwan yang kedua negara tersebut termasuk Negara “Syurga Seks” sebagaimana yang kamu bayangkan itu. Mereka orang Thailand melakukan senggama dan bercinta hanya 100 kali per tahun. Mereka adalah bangsa yang paling sedikit dalam bermain seks. Sebab mereka hanya membutuhkan wakti 11 menit saja untuk bersenggama. Lain dengan orang-orang inggris yang mereka menghabiskan waktu 22 menit dalam sekali  senggama. Sepadan dengan orang Inggris adalah orang-orang Jerman, Irlandia, Spanyol, Austria. Dan rata-rata waktu yang dihabiskan untuk bermain senggama bagi orang Italia adalah 20 menit, seperti orang China, Jepang, Perancis. Yang jelas, orang-orang meluangkan waktu khusus untuk melakukan senggama tadi bagi mereka menjaga untuk memberikan waktu yang nyata guna meluapkan permainan cinta.

Wanita Brazil yang terkenal postur tubuhnya yang montok dan terkenal dengan salon-salon kecantikan yang membuat gerah bagi para wanita. Mereka berusaha untuk membesarkan dada dan pantat mereka dan berhasil memperoleh warna yang menggoda. Tetapi penari Samba yang seksi, para laki-lakinya tak mendekatinya kecuali hanya 95 kali dalam setahun. Kebanyakan wanita Brazil mencapai orgasme pada 51 kali pertahun, yaitu hitungan yang cukup tinggi, terlebih kalau kita mau menghubungkannya dengan nomer tertinggi yang dicapai taraf dunia yaitu 61 kali yang diperoleh wanita Italia.

Masalah orgasme dalam senggama, termasuk masalah yang tertutup. Angket yang telah diikuti 350 ribu jiwa dari 41 negara, katanya 40 % dari wanita tidak mencapai orgasme di tahun terakhir ini (2007). Tapi yayasan “Dorax” memperhatikan akan kejantanan dan kenikmatan bagi laki-laki yaitu 35 % dari laki-laki mencapai orgasme setiap kali melakukan hubungan cinta. Sedangkan sisanya membutuhkan beberapa kali bermain sebelum mencapai orgasme. Disini, pengalaman laki-laki merupakan factor penentu, seorang laki-laki yang banyak mencapai orgasme itu adalah para laki-laki yang sudah berumur 35 tahun. Sedangkan yang berumur kurang dari 20 tahun tidak dapat mencapai orgasme kecuali hanya 32% saja.
Ini berarti penyebab kekaguman wanita pada laki-laki yang berpengalaman. Meskipun jumlah laki-laki yang mengajak tadi lebih sedikit dibandingkan kadar setengah dari wanita yang mengajaknya. Laki-laki Serbia dan Macedonia, mereka lebih banyak berbahagia dalam kenikmatan bersenggama pada taraf (skala) dunia. Sedang laki-laki China sering marah, karena 11% dari wanitanya, menurut survey tidak mengenal orgasme selama hidupnya. Ini bukan hanya bagi wanita China saja. Wanita India juga demikian yaitu 8% dari mereka tak mengerti apa arti orgasme itu. Inilah yang membuat kamu bertanya-tanya: Apa yang dilakukan laki-laki China dan India dengan kebudaaan mereka, yang enggan buka mulut. Semua buku-buku seksiologi sebagai hasil budaya mereka. Budaya mereka, aktifitas senggama itu dipandang sebagai sarana penyatuan diri dengan Dewa.

Wanita mengenal kenikmatan bermain cinta dalam umur yang lebih muda dengan jeda satu tahun dari usia laki-laki. Sedangkan pada generasi baru, sudah barang pasti mempraktekkan hubungan seks lebih dini dari lainnya. Orang Selandia, adalah orang yang pertama kali mempraktekkan bercinta pada usia 15 tahun, lalu disusul dengan orang Jerman (sebagian jawaban angket menguatkan bahwa orang Jerman melakukan senggama pertama kalinya di usia 11 tahun). Orang –orang  dewasa jepang lebih mementingkan pergi ke sekolah hinga umur 18 tahun. Seperti orang Thailand, orang-orang dewasa Negara Austria, Brazil, Belanda, Finlandia, Amerika, Denmark, mereka meninggalkan sekolah untuk mencari wanita, pemudi-pemudinya, di usia 16 tahun sebagai hal yang normal.
Sekarang, biarkan kami berbicara sedikit tentang orang Italia, sebuah negara yang menggoda, dalam segala hal. Benar, manusia tidak melakukan senggama kecuali sekali dalam 4 hari, hanya saja, mereka selalu ingat dan tak terlupakan.
Orang Italia, satu-satunya bangsa yang mengalahkan bangsa Perancis yang mendukung perang terhadap seks internasional. Meskipun orang-orang Perancis mengungguli orang-orang Italia dalam melakukan kegiatan senggama. Hanya saja orang-orang Italia memiliki nomor urut pertama dalam mencapai kenikmatan seks, 61 kali. Sedangkan orang Perancis hanya mencapai 35 kali saja dalam setahun.

Akhirnya, Anda akan mengerti, siapa orang yang dipilih dan dijadikan figure idola bagi kebanyakan laki-laki dan wanita yang menggairahkan untuk di ajak hubungan seks di dunia ini?
Di kalangan laki-laki keluar seorang actor :Brad Pitt, lalu pemain sepak bola Inggris David Beckham dan actor Amerika George Cloney. Sedangkan di kalangan wanita kebanyakan laki-laki dunia memilih bintang film Angelina Jolie. Lalu Jenifer Lopez dan Britney Spears. Laki-laki India dan Korea lebih mengutamakan Katherine Zeta John. Sedang laki-laki Bulgaria mereka membela Jenifer Lopez ke posisi awal.

Maaf kami tidak menyebut dari kalangan Arab, sebab angket  tidak berjalan walaupun hanya sedikit di kalangan bangsa Arab. Karena alasan kurangnya informasi yang tersedia. Dan bangsa Arab memandang tentang bab ini termasuk masalah aib, tabu dan termasuk haram. Tetapi kami biarkan di sini, sambil melihat hasil lain yaitu sensus yang mengatakan bahwa, “orang miskin lebih kuat seksnya dari pada orang kaya.

Sebagian hasil sensus mengetengahkan bahwa para karyawan disuatu daerah yang sukses ekonominya, mereka justru paling sedikit melakukan kegiatan seks dari pada tetangganya yang kurang beruntung kekayaannya. Para pakar mengatakan, hal ini disebabkan oleh waktu yang panjang dan tekanan pekerjaan. Mereka menambahkan bahwa ambisius kekayaan bagi orang kaya, dan kekayaan akan materi terkadang merusak kehidupan seseorang dalam hubungan seks. Salah satu peneliti yang melakukan penelitian sensus ini, mengatakan bahwa telah di temukan dalam buku-buku catatan di beberapa poliklinik kesehatan terdapat hubungan yang signifikan antara income dan aktivitas bersenggama bagi seseorang. Andow Oswald seorang peneliti yang ahli dibidang ekonomi di Urick University, mengatakan : “ Dikawasan masyarakat Inggris mengetahui bahwa harta tidak bisa membeli cinta..”Para pebisnis terkadang tampak ceria dengan penuh vitalitas di ruang pertemuan, tapi  ia susah di ruang tidur. Menurut sensus yang telah disebar luaskan oleh Universitas tadi bahwa 90% orang yang inkam pertahunnya antara 80-100 ribu poundsterling, mengatakan bahwa mereka menghadapi masalah seksual atau sampai mereka benar-benar kehilangan nafsu seksnya.

Oswald mengatakan bahwa hasil penelitiannya sesuai denga hasil penelitian para pakar Kanada akhir-akhir ini. Hasilnya bahwa orang-orang yang hidup di daerah pedesaan yang miskin, mereka melakukan hubungan seks jauh lebih sering, 8 kali perbulan. Di bandingkan dengan mereka yang hanya 6 kali perbulan bagi orang yang hidup di daerah-daerah makmur di Colombia, Kanada.
Komentar Oswald: “Aku yakin bahwa hal itu di sebabkan oleh keterbatasan (factor) individu manusia”. Dia menambahkan bahwa apa tujuan pertanyaan di lontarkan dari kesuksesan ekonomi ? Benar, kita benar belum sampai pada kemakmuran (kekayaan) seperti ini sebelumnya, tetapi kita belum mencapai klimak kepuasan.”

Si peneliti terus menanyakan akan tujuan dari setiap kegiatan ekonomi .Talkala kita memandang bahwa dunia barat perusahaan lebih banyak dari pada manusianya. Ini kembali kepada persoalan penyebab kasus perceraian karena seksual, ditambah kasus kegagalan fungsi seks. Yang pada akhirnya tingkat kehamilan menurun secara drastic.

taken from : Hidup Sehat dengan Seks Halal, Syaikh Majdi Rajab.

0 komentar: